Tuesday, June 22, 2021

Senandung Merah Putih, TK PTPN VII Harus Mendukung Penuh

Most Read

radartvnews.com- Apresiasi terhadap even Senandung Merah Putih disampaikan sejumlah guru taman kanak kanak. Lomba paduan suara bagi siswa TK, dengan syarat membawakan lagu indonesia raya dan lagu kebangsaan sebagai pilihan merupakan hal positif nan langka.

Even seperti ini harus mendapatkan dukungan dari pemerintah dan stakeholder lain.

Gelaran Senandung Merah Putih yang ditaja Radar TV Lampung menuai pujian. Lomba paduan suara lagu kebangsaan ini merupakan langkah tepat menumbuhkan rasa cinta tanah air atau NKRI.

Penegasan ini, salah satunya disampaikan Kepala TK PTPN Tujuh Sri Sungkowati. Menurutnya selama ini belum ada even konkret yang mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air atau nasionalisme.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

“selama ini belum ada even konkret yang mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air atau nasionalisme,” ujarnya.

Meski dalam waktu sangat singkat, Sekolah ini sudah menyiapkan tim paduan suara kompak dalam harmonisasi suara. Dukungan tak hanya datang dari guru, Suport penuh disampaikan oleh orang tua murid. Di rumah siswa diajari untuk menghafal lagu kebangsaan.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Bahkan, para orang tua sudah menyiapkan lagu dan yel yel khusus.(ang/vid)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya