Monday, June 14, 2021

Besok, Ketua TKD Jokowi – Maruf Diputuskan

Most Read

radartvnews.com- Setelah dua kali menggelar pertemuan dengan partai kolaisi pendukung pasangan Calon Presiden dan calon Wakil Presiden Jokowi – Maruf Amin di Lampung, besok (10/9) penentuan nama ketua tim kampanye daerah akan diputuskan.

Sebelumnya, dua nama diajukan ke Tim Kampanye Nasional untuk didaulat menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) yakni ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin dan Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi.

Dedi Aprizal yang ditugaskan mengkomando pertemuan antar parpol kaolaisi Jokowi – Maruf di Lampung mengatakan, pembahasan terkait nama ketua tim kampanye daerah akan di lakukan di kantor Golkar Lampung mengingat parpol koalisi pasangan Jokowi – Maruf belum memiliki sekertariat tetap.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Diketahui, tim kampanye nasional pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi – Maruf telah mendaulat pengusaha muda Erick Tohir sebagai ketua tim kampanye nasional.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya