Wednesday, June 16, 2021

Gerindra : Parpol Koalisi Harus Maksimal

Most Read

radartvnews.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai utama pengusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Lampung untuk solid. Seluruh partai politik koalisi harus mengerahkan seluruh instrumentnya bergerak memenangkan pasangan berjargon PADI ini.

Selain itu, relawan dan simpatisan Prabowo – Sandi diharapkan dapat turun hingga ketingkat desa.

Ini disampaikan langsung oleh Sekertaris DPD Gerindra Lampung Patimura, Partai Gerakan Indonesia Raya sendiri akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Calon Presdien Parbowo – Sandi di Lampung.

“Partai Gerakan Indonesia Raya sendiri akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Calon Presdien Parbowo – Sandi di Lampung,” ujar Patimura.

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

Selain itu, empat parpol lainya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya di harapkan mampu mengoptimalkan sayap – sayap dan organisasi yang dimiliki masing – masing parpol.

Parpol koalisi pasangan Parbowo – Sandi di Lampung menargetkan kemenangan besar pada pilpres 2019 mendatang. Diharapkan pasangan ini mampu menang 70 persen lebih dari kompetitornya pasangan Jokowi –Maruf Amin,(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe