Wednesday, June 23, 2021

Berkas Dosen Asusila FKIP Unila Lengkap

Most Read

Radartvnews.com- Berkas perkara kasus asusila yang menjerat dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung Chandra Ertikanto yang diduga melakukan tindakan tak senonoh terhadap korbanya DCL yang tak lain mahasiswanya sendiri sudah diyatakan lengkap atau P21.

Rencananya dalam waktu dekat penyidik Subdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Lampung secepatnya akan melakukan pelimpahan berkas dan tersangka tahap dua ke Kekejaksaan Tinggi Lampung untuk segera dipersidangkan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Lampung Ari Wibowo membenarkan, berkas tersangka sudah diyatakan lengkap. Hingga kini pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari penyidik kepolisian.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Diketahui dugaan pelecehan  seksual berlangsung pada 5 desember 2017 lalu, saat itu korban DCL  menjalani bimbingan skripsi kepada Chandra Ertikanto dilanyai 3  gedung 1 MIPA Fisika Unila.

Tak terima korban melaporkan kejadian ini ke Polda Lampung pada 24 april 2018 dengan nomor laporan polisi LP/B-671/VI/2018/SPKT sebagaimana dugaan tindak pidana pelecehan seksual sebagaimana dimaksud pasal 209 KUHP.(Lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor
AKP...

berita terkait lainnya