Thursday, June 17, 2021

Konser Kemanusiaan, Tanda Cinta Untuk Lombok & Palestina

Most Read

radartvnews.com- Artis ibu kota Melly Goeslaw,  selasa malam (11/9/18) tampil pada konser kemanusiaan yang digelar oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Lampung  di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana Universitas Bandar Lampung.

Dalam konser amal ini, Melly Goeslaw menyanyikan lima lagu andalannya mulai lagu berjudul cinta sejati, bintang hati atau bunda, hingga soundtrack film ayat ayat cinta.

Konser kemanusiaan bertajuk  “tanda cinta kham ulun lampung untuk palestina dan lombok” ini berhasil mengumpulkan donasi uang sebanyak Rp935 juta. Uang tersebut akan didonasikan untuk korban bencana alam gempa bumi di Lombok dan untuk warga Palestina.

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap ( ACT) Lampung Yungki Pramono  mengatakan, hasil dari donasi tersebut nantinya akan didonasikan kepada korban bencana alam gempa bumi Lombok dan warga Palestina dalam berbagai bentuk.

“uang akan kita berikan untuk korban gempa Lombok dan Palestina, Tak hanya uang saja tetapi juga untuk bantuan pembangunan rumah dan lain lain,” ujar Yungki.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

Sementara itu Penjabat  ( Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, Pemprov Lampung sangat menyambut baik atas terselenggaranya konser kemanusiaan ini karena bisa meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi di Lombok dan warga Palestina.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Ketua tim penggerak PKK Lampung Apriliani Yustin Ficardo juga mengucapkan terima kasih kepada ACT yang mampu mengetuk banyak hati terutama masyarakat lampung untuk saling berbagi dan peduli .

“terima kasih kepada ACT yang mampu mengetuk banyak hati terutama masyarakat lampung untuk saling berbagi dan peduli,” ujar Yustin.

Konser kemanusiaan ini sendiri selain dihadiri oleh pejabat dilingkungan Pemprov Lampung juga dihadiri oleh ribuan masyarakat Lampung.(lih/krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya