Friday, June 18, 2021

Nestapa Balita Kembar, Nanang Janji Bangun Rumah Balita Malang

Most Read

Radartvnews.com- Ramai menjadi pembicaran netizen terkait kondisi dua balita Rana Rani yang hidup kekurangan bersama kakek dan bibinya di dalam gubuk tak layak huni. Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengunjungi kediaman kedua balita, kamis kemarin (13/9).

Dalam kunjungan ke di desa Neglasari Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan,  Nanang memberikan bantuan kepada keluarga Rana-Rani bantuan berupa bingkisan, uang dan beras.

“Anaknya diimunisasi ya, supaya sehat. Ini ada bantuan, gunakan dengan sebaik-baiknya, untuk beli susu dan keperluan lainnya. Tapi, jangan untuk cari cewek dahulu, nanti anaknya ditinggalkan,” kata Nanang.

Sejak ditinggal ibu selamanya sejak lahir kedua balita tinggal digubuk beralaskan tanah dan jauh dari kata layak bersama bibi dan kakeknya, sementara Yadi sang ayah bekerja sebagai kuli pasir di desa setempat.

Tak hanya itu Nanang memerintahkan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Lampung Selatan untuk melakukan perbaikan rumah.(mai/san)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya