Monday, June 14, 2021

Futsal Target Lolos Porwil dan Pra-PON

Most Read

Radartvnews.com- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung  terus melakukan pembenahan untuk menghadapi dua even besar nasional. Selain membenahi kepengurusan,  AFP Lampung juga telah memilih manager tim futsal yang nantinya diproyeksikan pada Pra-PON dan Porwil 2019 mendatang.

Edi Purwanto Plt Ketua AFP Lampung menjelaskan, AFP bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung guna melakukan pembinaan terhadap para atlet.

“kita libatkan Dispora mengingat olahraga futsal juga melibatkan pelajar mulai dari SD sampai Mahasiswa,” ujar Edi.

Dengan cara ini, tidak ada lagi pembinaan yang terpisah-pisah meski memiliki tupoksi masing-masing namun tetap dalam pelaksanaan di lapangan harus berkoordinasi dengan baik.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Sementara pelaksaan sarasehan dengan mengangkat tema, menatap kedepan untuk prestasi nasional futsal Lampung 2020 tersebut guna menampung ide serta aspirasi dari para pengurus sehingga pembinaan berjenjang para atlet dapat dijalankan secara maksimal.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya