Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Mixology Soju Bar Diteror, Coba Dibakar OTK

2
×

Mixology Soju Bar Diteror, Coba Dibakar OTK

Share this article
Rekaman CCTV, Pelaku Menyiramkan Cairan Diduga BBM

Radartvnews.com- Sebuah tempat hiburan malam di Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung mendapat teror orang tidak dikenal/ pada Senin dini hari (17/9).

Dari circuit closed television atau rekaman kamera pengintai Mixology Soju Bar and Brasserie tersaji kejadian terror dilakukan dua pria. Mereka datang berboncengan sepeda motor sekira pukul 03:00 wib sesaat setelah bar ini tutup.

Seorang menunggu di atas tunggangan, satu pria lain mendatangi pintu putar atau rolling door.

Pria dengan menggunakan helm menyiramkan cairan diduga bahan bakar ke sisi pintu. Sesaat kemudian api membakar pintu dari logam gedung berlantai tiga, Namun api tak lantas membesar dan mati kemudian.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menuturkan, Tim Inafis Polrestas sudah melakukan pemeriksaan di lokasi dan mengumpulkan barang bukti Antara lain botol plastik dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Tim Inafis Polrestas sudah melakukan pemeriksaan di lokasi dan mengumpulkan barang bukti Antara lain botol plastik dan memintai keterangan sejumlah saksi,” ujar Harto.

Sejauh ini, belum didapati motif upaya pembakaran bar yang menyediakan minuman keras dan live music dalam sajiannya.

Hal ini dikarenakan Manajemen  Mixology Soju Bar Dan Brasserie, belum bisa dimintai diminta keterangan dengan alasan tidak berada di tempat.(ren/san)