Tuesday, June 15, 2021

Hafal Dua Surat, Gratis Hapus Tato

Most Read

Radartvnews.com- Memiliki tato di bagian tubuh menjadi salah satu penghambat bagi masyarakat yang ingin berhijrah ke jalan yang benar. Biaya yang mahal untuk menghapus tato juga menjadi persoalan utama.

Bergerak dari hal itu, Organisasi Masyarakat Islam Hidayatullah Lampung membuka layanan hapus tato secara gratis.  Program sosial layanan hapus foto ini merupakan wujud kepedulian untuk mengajak masyarakat berhijrah bersama menggapai hidayah sekaligus momentum tahun baru islam 1440 hijriyah.

Ketua DPW Hidayatullah Lampung Ustadz Toifur Bustomi mengatakan, layanan hapus tato ini akan di gelar pada tanggal 25-26 september 2018 mendatang di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Hidayatullah Bandar Lampung.

“layanan hapus tato ini akan di gelar pada tanggal 25-26 september 2018 mendatang di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Hidayatullah Bandar Lampung,” ujar Toifur.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Namun untuk menghapus foto secara gratis ini ada beberapa persyaratan, salah satunya yakni hafal Surat Ar-Rahman dan Al-Kahfi minimal 10 ayat. Jika tidak bisa menghafal maka dikenakan biaya sebesar Rp1 juta, imbuh Toifur.

Sementara Ketua Pelaksana John Edwin mengatakan, metode penghapusan tato menggunakan laser. Untuk layanan hapus tato pertama kalinya di Lampung ini pihaknya membuka kuota peserta 100 orang.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

metode penghapusan tato menggunakan laser. Untuk layanan hapus tato pertama kalinya di Lampung ini pihaknya membuka kuota peserta 100 orang,” ujar John.

Program kepedulian sosial layanan hapus tato ini diharapkan bisa menjadi momentum awal untuk mengajak masyarakat yang bertato untuk berubah ke arah yang lebih baik dan memulai hijrah ke jalan yang benar.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya