Wednesday, June 16, 2021

Syarat CPNS, Pemburu Skck Banjiri Polresta

Most Read

radartvnews.com- Bekerja sebagai aparatur pemerintahan masih menjadi dambaan bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Terbukti jelang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 yang akan dibuka pada akhir september 2018 mendatang, lonjakan para pemohon pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) meningkat.

Sejak pengumuman penerimaan CPNS dari pemerintah, jumlah pemohon tercatat selama pekan pertama meningkat sebanyak 500-an orang dengan rincian perhari mencapai 100 pemohon.

Salah satunya Suheria ia baru akan membuat SKCK untuk keperluan syarat pendaftaran CPNS yang akan di buka pada 19 september mendatang. Proses  pembuatan yang lebih cepat di Polresta Bandar Lampung membantu mempersiapkan syarat lain nya untuk mendaftar sebagai CPNS.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

Kepala  Bagian Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah menerangkan, jumlah pemohon pembuata SKCK jelang penerimaan CPNS 2018 di pekan pertama meningkat. T

“tercatat sebanyak 500  pemohon telah membuat SKCK dalam kurun waktu kurang satu minggu ini,” Ujar Titin.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Diketahui, kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2018 sebanyak 4.254 tersebar di 14 kabupaten-kota.(ren/san)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya