Wednesday, June 23, 2021

Satono & Alay Buron, Jaksa Agung Akui Kalah Lihai

Most Read

Radartvnews.com- Kelihaian dua buron kakap Lampung ini diungkapkan Jaksa Agung Republik Indonesia H.M Prasetyo usai melakukan peresmian masjid Al-Ridla di Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung, rabu sore (19/9/18).

Orang nomor satu Korps Adhyaksa ini mengakui Satono  yang terbukti korupsi anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Lampung Timur senilai Rp119 miliar ini lebih lihai.

Dan satu buronan kelas kakap lainya adalah Sugiharto Wiharjo alias Alay terpidan 18 tahun penjara kasus yang sama dengan Satono yaitu korupsi APBD Lampung Timur dengan kerugian sebesar Rp108 miliar.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Kendati terbilang lihai bersembunyi dari kejaran petugas, Prasetyo berjanji akan ada saatnya keduanya tertangkap. “ada saatnya keduanya tertangkap,” ujar Prasetyo.

Dia juga menambahkan  sudah semaksimal melakukan pemburuan DPO khususnya di Lampung diantaranya DPO kelas kakap Satono dan Alay.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga
AKP...

berita terkait lainnya