Wednesday, June 23, 2021

Ratusan Driver Segel Kantor Grab

Most Read

Radartvnews.com- Puluhan Mitra Grab Car yang tergabung dalam berbagai organisai driver online Lampung, kamis pagi (20/9) menutup jalan Achmad Dahlan, Pahoman, Bandar Lampung untuk melakukan aksi di depan kantor aplikator Grab Indonesia.

Suharto Balau Kordinator Aksi menjelaskan,Massa menuntut adanya pemulihan akun terhadap beberapa mitra grabcar yang terkena suspen dan di kembalikanya intensif bonus para driver seperti pertama kali grab hadir di Lampung yaitu 12 trip grab memberikan intensif sebesar  Rp 500 ribu namun saat ini target point dijadikan 15 trip dengan intensif Rp 180 ribu jauh dari sebelumnya.

“kami menuntut adanya pemulihan akun terhadap beberapa mitra grabcar yang terkena suspen dan di kembalikanya intensif bonus para driver seperti pertama kali grab hadir di Lampung,” jelas Suharto.

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

Namun aksi yang berlangsung selama dua jam ini tidak mendapatan respon dari  Manejemen Grab Lampung yang tidak berada di kantor sehingga para driver grab car berencana melakukan  penutupan kantor  menggunakan rante dan gembok yang sudah di sediakan sebelumnya.

Guna menghindari konflik pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung melakukan mediasi dengan para driver Grabcar.

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

Hasil mediasi di sepakati pihak Grab Indonesia akan menemui para mitra Grab Car Lampung pada 27 september 2018  dan pihak Grab Lampung akan menutup kantornya selama sampai  pertemuan berlangsung antara mitra Grab Car dengan manejemen Grab.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya