Sunday, June 20, 2021

BKD Setengah Hati Umumkan Penerimaan CPNS

Most Read

Radartvnews.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung terkesan lambat mengumumkan formasi detail Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di website resmi Badan Kepegawaian Negara yakni sscn.bkn.go.id.

Sejak dibuka 19 september 2018 lalu, BKD Provinsi Lampung belum mengunggah formasi detail. Padahal masyarakat banyak menanti formasi detail CPNS.

Dari penulusuran radartv di website resmi BKN Lampung selain BKD Provinsi Lampung, BKD Kabupaten / Kota lainnya juga belum mengupload formasi detail.

Baru kota Metro yang telah mengunggah formasi detail di website resmi BKN. Formasi guru dan tenaga kesehatan menjadi yang terbanyak.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Sebelumnya, pelaksana tugas BKD Provinsi Lampung Rusli Syoufan menyatakan bahwa formasi detail untuk formasi CPNS Pemprov Lampung sudah bisa di upload sejak jumat lalu.

“belum diunggahnya formasi detail di website resmi BKN dikarenakan kesalahan teknis dan masih harus direvisi,” ujar Rusli.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Pendaftaran CPNS dimulai pada tanggal 26 september 2018 melalui online di website resmi BKN.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya