Friday, June 25, 2021

Menhan, Masyarakat Lampung Cinta NKRI

Most Read

radartvnews.com- Menteri Pertahanan RI Jenderal (purn) Ryamizard Ryacudu menyapa masyarakat dan sejumlah tokoh Lampung di gedung Graha Karya DPD I Partai Golkar Lampung, sabtu sore (23/9).

Menhan mengajak masyarakat untuk cinta kepada NKRI dan menjaga keutuhan bangsa. Disetiap kesempatan dirinya selalu mengajak membangun kebersamaan untuk di Lampung, Menhan ingin Lampung menjadi miniatur proyek kehidupan di Indonesia.

“Lampung harus terus dijaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama, serta cinta kepada NKRI dan menjaga keutuhan bangsa,” kata Ryamizard.

Di lampung,kerukunan masyarakat dapat dilihat dari gotong royong peduli sesame, walaupun menolong orang yang sama adalah hal biasa yang menolong orang berbeda adalah luar biasa, Imbuh Ryamizard.

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

Tokoh Lampung Arinal Junaidi mengaku bangga banyak tokoh adat dalam rangka menghadiri deklarasi saburai sebagai bentuk dukungan terhadap Joko Widodo Ma’ruf Amin.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam