Friday, June 25, 2021

Peserta Pemilu Laporkan LADK

Most Read

Radartvnews.com- Hari ni (23/9/18) merupakan batas akhir bagi seluruh peserta pemilu melaporkan rekening Laporan Awal Dana Kampanye (LADK). 16 partai politik, 25 calon anggota DPD  RI dan Tim Kampanye Calon Presiden tingkat daerah wajib melaporkan rekening awal dana kampanye ke KPU Lampung.

Dari pantauan radar tv di kantor KPU Lampung, leasion officer (LO) masing – masing peserta pemilu terlihat mendatangi sekertariat KPU untuk melaporkan rekening awal dana kampanye yang diatur dalam PKPU. Begitupun dengan tim kampanye daerah pasangan calon presiden.

Salah satunya tim kampanye daerah capres Jokowi – KH. Maruf Amin yang digalang oleh PDI Perjuangan yang telah melaporkan rekening awal dana kampanye dengan nominal awal Rp 10 juta jumlah ini diambil dari sumbangan partai politik pengusung  yakni PDI Perjuangan.

Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

“rekening awal dana kampanye dengan nominal awal Rp 10 juta jumlah ini diambil dari sumbangan partai politik pengusung  yakni PDI Perjuangan,” kata Yulius LO TKD Jokowi- Ma’ruf Amin.

Diketahui,hingga batas waktu pukul 18.00 WIB seluruh peserta pemilu masih berada di kantor KPU Lampung untuk memenuhi laporan rekening awal dana kampanye. Sangsi tegas di terapkan oleh kpu jika peserta pemilu tidak melaporkan rekening awal dana kampanye dapat langsung dibatalkan.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun