Friday, June 18, 2021

Jarang Ngantor Kepsek di Demo Murid

Most Read

Radartvnews.com- Dengan berkonvoi mengendarai sepeda motor, senin pagi tadi (24/9/18) sedikitnya 110 siswa SMKN 1 Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur mengelar  aksi demo.

Belasan spanduk mewarnai aksi yang digelar di halaman sekolah. Murid kecewa ulah E-S oknum Kepala Sekolah (Kepsek) yang jarang ngantor. Murid bahkan menutut oknum kepala sekolah mundur dari jabatan.

Takhanya itu tuntutan juga dilayangkan murid kepada L-A oknum guru Tata Usaha diduga berlaku sewenang- wenang menonaktifkan sepuluh guru honor.

“kepala sekolah jarang ngantor, jadi lebih baik dia mundur, kami juga protes guru yang sewenang-wenang menghentikan guru honor,” kata Feri salah satu murid.

Marsudi  salah satu guru mengatakan, saat ini E-S dan L-A berada di luar kota sekolah akan menyampaiakn aspirasi murid. “kami akan menrima aspirasi siwa namun yang bersangkutan lagi diluar kota,” katanya.

Tak hanya itu, murid akan melakukana aksi serupa

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya