Saturday, June 12, 2021

Dibangun Februari, 650 Pedagang Terdata

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung akhirnya akan melanjutkan pembangunan pasar Smep yang mangkrak bertahun – tahun. Pembangunan akan dilakukan pada bulan februari 2019 mendatang.

Saat ini pemerintah kota sedang melakukan pendataan pedagang yang sudah lama menghuni,ada sekitar 650 pedagang yang di klaim telah di data oleh Dinas Perdagangan.

Pembangunan menggunakan dana APBD Kota Bandar Lampung dan di perkirakan menghabiskan anggaran  Rp20 sampai Rp30 miliar. Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung Sahriwansyah  mengatakan ada sekitar 650 pedagangan yang telah di data nantinya jumlah tersebut akan di sortir kembali sesuai ketersediaan kios yang ada.

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

“sekitar 650 pedagangan telah di data, itu akan di sortir kembali sesuai ketersediaan kios yang ada,” ujar Syahriwan.

Walikota Bandar Lampung Herman HN memastikan kios serta amparan diprioritaskan bagi pedagang pasar Smep. Orang nomor satu di Kota Bandar Lampung menambahkan tak ada biaya sewa bagi para pedagang pasar Smep Bandar Lampung. “kios serta amparan diprioritaskan bagi pedagang pasar Smep,” ujar Herman.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik...

Radartvnews.com - Rangkaian karangan papan bunga dengan ucapan tanda duka cita membanjiri kawasan rumah duka di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Bandar Lampung.
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim
Tanda duka...

berita terkait lainnya