Thursday, June 17, 2021

Koalisi Lampung Sambut Sandiaga Uno

Most Read

Radartvnews.com- Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 di Provinsi Lampung yang diagendakan pada tanggal 30 september 2018 mendatang disambut oleh partai politik pengusung, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, meski secara tidak langsung terlibat dalam penyambutan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno PKS akan menggerakan kader mudanya yang masuk dalam pemilih milenial.

“meski secara tidak langsung terlibat dalam penyambutan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno PKS akan menggerakan kader mudanya yang masuk dalam pemilih milenial, PKS muda akan ikut serta dalam seluruh kegiatan Sandiaga Uno di Lampung,”kata Mufti.

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

Diketahui, Sandiaga Uno diagendakan akan mengikuti Jalan Sehat dan Color Run di Stadion Sumpah Pemuda kemudian dilanjutkan dengan kuliah umum disalah satu universitas swasta di Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

Selain kader muda, PKS juga akan menggerakan kader perempuanya dalam agenda Sandi di Lampung. Dirinya berharap seluruh kegiatan Calon Wakil Presiden di Lampung berjalan lancar dan tertib.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya