Monday, June 14, 2021

Gelandang Persikabo Bergabung ke Lampung Sakti

Most Read

Radartvnews.com- Berhasil lolos ke babak 32 besar kompetisi Liga 3, managemen dan pelatih Lampung Sakti terus melakukan evaluasi tim agar dapat lolos ke divisi liga dua musim depan.

Pelatih Kepala Lampung Sakti M. Nasir mengatakan, beberapa alasan mendasar sehingga Lampung Sakti mendatangkan Arjuna Arahman gelandang Persikabo untuk bergabung.

“beberapa alasan mendasar sehingga Lampung Sakti mendatangkan Arjuna Arahman gelandang Persikabo untuk bergabung,” kata Nasir

Arjun memiliki kemampuan, kecepatan, serta tehnik yang tinggi. Selain itu dalam beberapa latihan dan uji coba Arjun cepat beradaptasi dengan pemain dan sesuai dengan harapan tim.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Manager Lampung Sakti menyerahkan sepenuhnya ke pelatih untuk memantapkan formasi tim agar dapat memenangkan laga menuju liga dua.

Arjuna Arahman optimis bisa cepat beradaptasi dan bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk lampung sakti. “saya akan main maksimal agar dapat meraih hasil maksimal,”ujar Arjuna.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Selain itu Lampunmg Sakti mulai mencari amunisi tambahan untuk posisi striker penjaga gawang, bek dan gelandang.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya