Monday, June 14, 2021

Koalisi Prabowo-Sandi Nobar G30S/PKI

Most Read

Radartvnews.com- Partai koalisi pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Provinsi Lampung menggelar rapat perdana sekaligus nonton bareng (Nobar) pemutaran film G 30S/PKI. Kegiatan ini dipusatkan di kantor DPD Gerindra Lampung, minggu malam (31/9).

Kegiatan dihadiri seluruh perwakilan partai pengusung Prabowo – Sandi diantaranya, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan Seluruh Petinggi Partai Gerindra.

Ketua tim koalisi Gunadi Ibrahim mengatakan, rapat perdana digelar setelah turunnya Surat Keputusan dari tim koalisi pusat terkait  struktur tim koalisi di Lampung, sementara pemutaran film G30S/PKI  adalah agenda penting dan bersejarah yang perlu di renungkan terkait peristiwa yang dialami pahlawan Indonesia.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Sementara itu, di kubu koalisi pasangan calon presiden Jokowi – KH. Maruf amin di Lampung masih menunggu surat keputusan dari tim kampanye nasional, agenda deklarasi segera di susun oleh parpol koalisi di Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya