Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Koalisi Prabowo-Sandi Nobar G30S/PKI

0
×

Koalisi Prabowo-Sandi Nobar G30S/PKI

Share this article
Koalisi Prabowo-Sandi Rapat Koordinasi dan Nobar G30S/PKI

Radartvnews.com- Partai koalisi pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Provinsi Lampung menggelar rapat perdana sekaligus nonton bareng (Nobar) pemutaran film G 30S/PKI. Kegiatan ini dipusatkan di kantor DPD Gerindra Lampung, minggu malam (31/9).

Kegiatan dihadiri seluruh perwakilan partai pengusung Prabowo – Sandi diantaranya, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan Seluruh Petinggi Partai Gerindra.

Ketua tim koalisi Gunadi Ibrahim mengatakan, rapat perdana digelar setelah turunnya Surat Keputusan dari tim koalisi pusat terkait  struktur tim koalisi di Lampung, sementara pemutaran film G30S/PKI  adalah agenda penting dan bersejarah yang perlu di renungkan terkait peristiwa yang dialami pahlawan Indonesia.

Sementara itu, di kubu koalisi pasangan calon presiden Jokowi – KH. Maruf amin di Lampung masih menunggu surat keputusan dari tim kampanye nasional, agenda deklarasi segera di susun oleh parpol koalisi di Lampung.(bow/san)