Monday, June 14, 2021

Pergoki Pencuri, Eks Anggota Dewan Terbunuh

Most Read

Radartvnews.com- Riki Nelson (48) tewas dengan luka tusuk dan sayatan ditanganya setelah memergoki sejumlah pemuda yang mencoba mebobol kios thai tea miliknya di pintu masuk Citra Garden Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat, Bandar Lampung, senin malam sekira pukul 22:00 WIB (2/10).

Jasad korban Mantan Anggota Legislatif Kabupaten Mesuji, di temukan Afriyanto satuan pengamanan perumahan yang tiba di lokasi tak lama setelah kejadian. Saksi langsung mengevakuasi korban yang sudah berlumur darah.

“saya datang saya liat dia kok banyak darah, ditangan dan perut luka, posisi terletak dipasir,” kata Afriyanto.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian. Sementara, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit A Tjokrodipo, Kota Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Tewasnya Nielson berawal, saat anak korban yang melihat sejumlah pemuda mencoba merampok dikios milik ayahnya, anak korban memberitahu pulang memberitahu korban.

Eks Anggota Dewan bergegas dan berhasil menangkap satu pelaku. Namun, tiga teman pelaku langsung menyerang korban hingga tewas. Keluarga korban berharap polisi cepat menangkap para pelaku.

Tim Gabungan dari Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Rully andi Yunianto menjelaskan, tim gabungan Polda dan Polresta sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari bukti-bukti saat ini identitas para pelaku sudah diketahui dan tim gabungan sedang melakukan pengejaran.

“tim gabungan Polda dan Polresta sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari bukti-bukti saat ini identitas para pelaku sudah diketahui dan tim gabungan sedang melakukan pengejaran,” kata Rully.

Jenazah Riki Nelson yang juga mantan Anggota Dewan Kabupaten Mesuji periode 2009-2014 tersebut telah dikebumikan oleh keluarga di Kabupaten Mesuji, suami dari Putri Ratna Sari yang juga kader Partai Amanat Nasional meninggalkan enam orang anak.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya