Tuesday, June 22, 2021

Sembilan Kandidat Sekdaprov Bersaing

Most Read

Radartvnews.com- Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung  mulai memasuki babak baru. Sembilan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Lampung telah mendaftarkan diri.

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung tengah melakukan proses seleksi berkas. Sesuai jadwal tahapan, besok (3/10) akan diumumkan hasil seleksi berkas dari kesembilan pejabat yang mendaftar .

Saat ini BKD Lampung tengah melakukan proses seleksi berkas, sesuai dengan tahapan yang diumumkan di website Badan Kepegawaian Daerah Lampung, rabu besok akan diumumkan hasil seleksi berkas ke sembilan pejabat yang mendaftar.

Kesembilan Kandidat Sekdaprov yaitu, Hamartoni Ahadis PJ Sekda Provinsi Lampung,  Kherlani Sekretaris DPRD Lampung , Fahrizal Darminto Kepala BPSDM Lampung, Yuda Setiawan Kepala Dinas PMD Lampung, Dewi Budi Utami  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Lampung, Syaiful Darmawa Inspektorat Lampung, Intizam Kepala Dinas PMPST, Satria Alam Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lampung, Bayana Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung.

Setelah proses seleksi tanggal 4-5 oktober mendatang akan dilanjutkan tahapan tes assesment center di Universitas Lampung. (lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya