Tuesday, June 15, 2021

Sukseskan Pilgub, Radar Lampung TV Diganjar Award

Most Read

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menggelar acara evaluasi dan malam penghargaan atas suksesnya gelaran Pemilihan Gubernur Lampung (4/10). Pada acara ini KPU mengundang seluruh pihak terkait untuk diberikan penghargaan tak terkecuali media massa.

Radar Lampung TV menjadi salah satu media massa elektronik yang dinilai mampu memberikan informasi dan edukasi politik kepada masyarakat Provinsi Lampung pada Pilgub Lampung lalu.

Ini di sampaikan langsung oleh Komisioner KPU Lampung Solihin, penghargaan diberikan kepada empat media cetak, empat media televisi dan satu media online yang dinilai membantu kerja – kerja Komisi Pemilihan Umum mulai dari setiap tahapan dengan nilai berita yang mencerdaskan dan mengedukasi politik.

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

“kepada empat media cetak, empat media televisi dan satu media online yang dinilai membantu kerja – kerja Komisi Pemilihan Umum mulai dari setiap tahapan dengan nilai berita yang mencerdaskan dan mengedukasi politik,” ujar Solihin.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Selain penghargaan untuk media massa, penghargaan juga di berikan untuk stakeholder internal KPU yakni untuk KPU Kabupaten-Kota dari beberapa sub bagian salah satunya bagian pemukhtahiran daftar pemilih.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya