Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sukseskan Pilgub, Radar Lampung TV Diganjar Award

0
×

Sukseskan Pilgub, Radar Lampung TV Diganjar Award

Share this article
Sukseskan Pilgub, Radar Lampung TV Diganjar Award

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menggelar acara evaluasi dan malam penghargaan atas suksesnya gelaran Pemilihan Gubernur Lampung (4/10). Pada acara ini KPU mengundang seluruh pihak terkait untuk diberikan penghargaan tak terkecuali media massa.

Radar Lampung TV menjadi salah satu media massa elektronik yang dinilai mampu memberikan informasi dan edukasi politik kepada masyarakat Provinsi Lampung pada Pilgub Lampung lalu.

Ini di sampaikan langsung oleh Komisioner KPU Lampung Solihin, penghargaan diberikan kepada empat media cetak, empat media televisi dan satu media online yang dinilai membantu kerja – kerja Komisi Pemilihan Umum mulai dari setiap tahapan dengan nilai berita yang mencerdaskan dan mengedukasi politik.

“kepada empat media cetak, empat media televisi dan satu media online yang dinilai membantu kerja – kerja Komisi Pemilihan Umum mulai dari setiap tahapan dengan nilai berita yang mencerdaskan dan mengedukasi politik,” ujar Solihin.

Selain penghargaan untuk media massa, penghargaan juga di berikan untuk stakeholder internal KPU yakni untuk KPU Kabupaten-Kota dari beberapa sub bagian salah satunya bagian pemukhtahiran daftar pemilih.(bow/san)