Wednesday, June 16, 2021

Tak Masuk DPT, Posko Warga Dibuka

Most Read

Radartvnews.com- Sebagai pihak penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) ingin berkerja sebaik mungkin salah satunya dengan pematangan daftar pemilih. Berdasarkan surat edaran KPU RI, KPU di seluruh Kabupaten-Kota harus membuka posko pengaduan jika memang belum masuk dalam daftar pemilih.

Posko pengaduan ini terdapat di seluruh tingkatan mulai dari KPU Provinsi Kabupaten Kota bahkan hingga ke tingkat PPS.

Launcing posko ini di lakukan langsung di kantor KPU Provinsi Lampung dihadiri oleh seluruh KPU Kabupaten-Kota dan perwakilan partai politik dengan pelepasan balon ke udara.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

Handi Mulyaningsih Komisioner KPU Lampung Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil perbaikan ini akan di buka mulai tanggal 1 oktober hingga tanggal 28 oktober 2019 mendatang.

Sebelumnya, setelah melalui pencermatan mendalam yang di lakukan oleh komisi pemilihan umum di masing – masing daerah terdapat dua puluh lima Daftar Pemilih Tetap ganda identik yang harus dicoret.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili