Tuesday, June 15, 2021

Parpol Lambat, KPU Belum Cetak APK

Most Read

Radartvnews.com- Sebagai lembaga penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung terus melaksanakan tahapan. Salah satunya dengan mendata Alat Peraga Kampanye (APK) yang diperlukan oleh peserta pemilu. KPU masih menunggu desain Alat Peraga Kampanye dari partai politik.

Komisioner KPU Lampung, Erwan Bustami mengatakan untuk memesan APK, KPU akan melakukan secara serentak. Sementara untuk logistik seperti surat suara, tinta, bilik suara dan lainya telah didata dan diorder sesuai dengan permintaan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kota.

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe

“APK dipesan serentak, untuk logistik seperti surat suara, tinta, bilik suara dan lainya telah didata dan disorder,” ujar Erwan.

Untuk penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum juga telah menganggarkan anggaran untuk sewa gudang, ini di lakukan sesuai dengan surat edaran KPU RI bahwa gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 harus seteril dan aman dari bahaya.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19