Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Agenda Sandiaga Besok, Sarapan di Pasar Tugu & Dialog Emak-Emak

0
×

Agenda Sandiaga Besok, Sarapan di Pasar Tugu & Dialog Emak-Emak

Share this article
parpol pengusung bersiap melakukan koordinasi untuk pemenangan pasangan capres nomor urut 2 di Lampung

Radartvnews.com- Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Solahudin Uno dijadwalkan hadir di Provinsi Lampung besok (9/10). Kedatangan Sandiaga ini memang di inisiasi oleh relawan pendukungnya di Lampung.

Seluruh partai politik pengusung Prabowo – Sandi di Lampung menggelar rapat pematangan menyambut kedatangan sang Cawapres di Lampung.

Bendahara tim pemenangan Prabowo – Sandi, Mikhdar Ilyas mengatakan, meskipun kedatangan Sandiaga di inisiasi oleh relawan sebagai parpol pengusung bersiap melakukan koordinasi untuk pemenangan pasangan capres nomor urut dua ini di Lampung.

“parpol pengusung bersiap melakukan koordinasi untuk pemenangan pasangan capres nomor urut dua ini di Lampung,”kata Mikhdar.

Di kubu pasangan capres nomor urut satu Jokowi – KH. Maruf amin di Lampung terus disibukan dengan agenda deklarasi, salah satu kader PDI Perjuangan yang juga masuk dalam tim kampanye daerah Jokowi – KH.  Maruf Amin Watoni Noerdin mengatakan, Lampung menjadi prioritas utama dalam pemetaan yang dilakukan oleh tim kampanye pusat.

“Lampung menjadi prioritas utama dalam pemetaan yang dilakukan oleh tim kampanye pusat,” jelas Watoni.

Masih kata Watoni. Daerah – daerah yang menjadi penyangga utama suara Jokowi pada Pilpres 2014 lalu akan di pertahankan, caranya dengan bersosialisasi yang dilakukan oleh seluruh parpol pengusung.(bow/san)