Wednesday, June 23, 2021

Pemkot Siapkan Jalur Evakuasi di Pesisir

Most Read

radartvnews.com- Gempa dan tsunami yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia menjadi pembelajaran pemerintah Kota Bandar Lampung. Sebagai wilayah pesisir dengan garis pantai yang tersebar di lima kecamatan yakni Panjang / Bumiwaras,  Telukbetung Timur, Teluk Betung Barat dan Teluk Betung Selatan pemerintah Kota Bandar Lampung ekstra waspada.

Badri Tamam Sekkot Bandar Lampung menjelaskan, di tahun ini Pemkot berencana menambah jalur evakuasi bagi warga apa bila terjadi bencana alam seperti gempa dan tsunami.

“guna mempermudah proses evakuasi pemkot menambah rambu titik kumpul serta melakukan pelatihan tanggap bencana bagi warga di pesisir pantai,” jelas Badri Tamam

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Ada sekitar 20 kelurahan dari 5 kecamatan berada tak jauh dari pantai, idealnya masing-masing kelurahan memiliki 3 titik kumpul apabila terjadi bencana.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga
AKP...

berita terkait lainnya