Saturday, June 19, 2021

Pesan Emak Milenial Untuk Sandiaga Uno

Most Read

radartvnews.com- Pasar tugu yang berada di Jalan Hayan Wuruk Kedamaian, Bandar Lampung (9/10)  di kejutkan dengan kedatangan Sandiaga Uno berserta istrinya. Sontak kerumunan warga yang didominasi kaum ibu meminta foto bersama sekaligus berdialog dengan calon Wakil Presiden Pasangan Prabowo Subianto tersebut.

Seketika kerumunan pedagang pasar berduyun duyun merapat untuk menyaksikan dan berdiskusi langsung dengan Sandiaga Uno yang tak dilewatkan pastinya adalah berswafoto bersama sang Cawapres idamanya.

Setelah sempat berkeliling, Sandiaga bersama istri mampir disebuah warung makan kecil untuk sarapan seadanya sekaligus menyerap aspirasi warga. Sejumlah ungkapan dan keluhan dari para wargapun menjadi catatan tersendiri.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap geliat ekonomi di sini bisa lebih baik karna banyak Sumber Daya Alam hingga pasarnya ramai dan stabil serta akan fokus kepada aspirasi masyarakat yang menginginkan harga bahan pokok menjadi murah dan stabil.

“kita harus pastikan harga makanan dan bahan pokok harus terjangkau, ini usul yang baik jadi kita rasakan apa yang dirasakan masyarakat yaitu harga murah,” ujar Sandi.

Sementara  saat melakukan dialog kewirausahaan bersama sejumlah mahasiswa serta organisasi pemuda di kafe wood star, dirinya berpesan  bahwa anak muda adalah bagian dari perubahan.

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

“ anak muda tidak hanya aktif media sosial namun aktif mengkritik pemerintah bila memang apa yang dilakukan tidak sesuai dengan apa yang terjadi di masyarakat,” imbuh Sandi.

Dialog Sandiaga Uno di BKS

Ratusan emak-emak dari berbagai daerah di Lampung menghadiri dialog publik bersama Sandiaga Uno berlangsung di Bambu Kuning Square. Acara di isi dengan dialog interaktif tanya jawab dan solusi menjadi pengusaha.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

Sandiaga Salahudin Uno atau biasa memberikan tips terhadap emak-emak agar tetap bertahan dalam kondisi apa pun harus mampu menciptakan peluang-peluang usaha ditengah kondisi ekonomi bangsa saat ini yang sedang bergejolak.

“Sekarang ini sulit mendapatkan lapangan kerja, milenial sekarang sulir mendapatkan kerja jadi saya mengajak milenial untuk menciptakan lapangan kerja,” imbuh Sandi.

Sandiaga menegaskan kerja keras,  kerja cerdas,  kerja tuntas dan kerja ikhlas adalah tahapan-tahapan yang harus ditanamkan pada diri kita agar sukses selebihnya kita serahkan kepada tuhan.

Fokus kerja adalah tujuan utama, ia tidak menargetkan persentase suara di Lampung namun ia mengakui Lampung akan menjadi salah satu target suara terbanyak.(ren/sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya