Wednesday, June 16, 2021

KPU Siap Lelang Kotak Suara Pilgub

Most Read

Radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung saat ini sedang melakukan pemilahan kotak suara bekas Pemilihan Gubernur lalu. Kotak suara beserta isinya akan di musnahkan melalui lelang berkerja sama dengan kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang.

Setelah itu, persiapan gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 dilakukan, KPU Kota Bandar Lampung akan menggunakan dua unit gudang.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Fauzi Heri mengatakan, dengan adanya surat edaran dari Komisi Pemilihan Republik Indonesia terkait gudang penyimpanan logistik yang harus seteril, KPU Bandar Lampung  telah melakukan persiapan.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

“KPU Bandar Lampung  telah melakukan persiapan, KPU juga mendapatkan hibah gudang dari Pemerintah Kota Bandar Lampung,”kata Fauzi.

Saat ini, Komisi Kota Bandar Lampung sedang melakukan infentarisir kotak suara Pilgub Lampung yang berjenis almunium, selanjutnya pemusnahan melalui lelang akan segera di lakukan.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah