Monday, June 14, 2021

Peresmian Gedung PWI, Ridho Ingin Jaga Sinergi Media

Most Read

radartvnews.com- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo secara langsung meresmikan (10/10) Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung yang berada di Jalan Ahmad Yani, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan ditandai dengan pemotongan pita didampingi ketua  umum PWI Pusat  Atal S Depari. Usai melakukan pemotongan pita orang nomor satu di Provinsi Lampung ini meninjau secara langsung gedung PWI yang memiliki tiga lantai.

Gubernur lampung M.Ridho Ficardo mengatakan, dengan adanya gedung baru hasil renovasi ini  dirinya berharap ada peningkatan kapasitas kualitas organisasi dan individu yaitu wartawan. Ia juga berharap wartawan bisa semakin baik dan semakin profesional.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

“semoga ada peningkatan kapasitas kualitas organisasi dan individu yaitu wartawan, serta wartawan bisa semakin baik dan semakin profesional,” kata Ridho.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menilai bahwa gedung PWI Lampung yang baru ini sangat bagus, oleh karenanya ia meminta kepengurusan PWI harus semakin baik dan profesional.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

“gedung PWI Lampung baru ini sangat bagus, kepengurusan PWI harus semakin baik dan profesional,” jelas Atal.

Dalam peresmian ini, selain dihadiri Gubernur dan Ketua Umum PWI Pusat juga dihadiri oleh Plt Ketua PWI Lampung Nizwar serta unsur Forkopimda lainnya.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya