Tuesday, June 15, 2021

Lampung Timur The Soul of Lampung

Most Read

radartvnews.com- Dengan mengusung tema Lampung Timur the soul of Lampung, dalam ajang Lampung Fair 2018 Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyajikan seluruh program pembangunan yang telah dicapai. Serta menampilkan kekayaan budaya yang dimiliki, selama perhelatan Lampung Fair berlangsung.

Selain itu Lampung Timur mengklaim,  menjadi jiwa atau ruhnya Provinsi Lampung,  hal itu dikarenakan Lampung Timur memiliki situs purbakala terbesar serta Taman Edukasi Way Kambas  level dunia.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori menyampaikan, dengan dilaksanakannya Lampung Fair ini diharapkan, mampu menjadi sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai maupun yang akan dilaksanakan ke depan.

Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

“Lampung Fair menjadi sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai maupun yang akan dilaksanakan ke depan,” ujar Zaiful.

Selain itu, di Lampung Timur dapat menjadi media dalam mengembangkan bisnis promosi serta peluang investasi dibidang pariwisata sebagai momentum percepatan pembangunan.  Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Provinsi Lampung, kegiatan ini menjadi momentum untuk menunjukan perkembangan pembangunan mulai dari program ketahanan pangan, industrialisasi hingga kepariwisataan.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

Dalam malam pembukaan Lampung Fair juga ditampilkan berbagai kegiatan diantaranya tari melinting merupakan tari khas Lampung Timur.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya