Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Hari Terakhir CPNS 2.943 Pelamar

0
×

Hari Terakhir CPNS 2.943 Pelamar

Share this article
Hari Terakhir CPNS 2.943 Pelamar

Radartvnews.com- Hari senin ini tepatnya pada pukul 23.59 (15/10) merupakan batas akhir pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung mendata dihari terakhir pendaftaran ini ada sebanyak 2.943 orang yang sudah melamar.

Data itu merupakan pelamar yang mendaftar pada instansi pemerintah Provinsi Lampung, yang mendaftar melalui website resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) yakni sscn.bkn.go.id.

Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Jabatan BKD Lampung Henri Riduan mengatakan, dari jumlah itu kemungkinan masih akan bertambah mengingat penutupan pendaftaran cpns ditutup pada senin malam pukul 23.59.

“dari jumlah pelamar yang mendaftar pada instansi Pemprov Lampung, formasi guru menjadi favorit dengan jumlah pelamar sebanyak 1.592 orang kemudian formasi tenaga teknis sebanyak 774 orang dan formasi kesehatan sebangak 577 orang,” ujar Henri

Dirinya menambahkan bahwa setelah proses pendaftaran ini selesai akan dilanjutkan dengan proses seleksi administrasi. Berkas para pelamar akan diverifikasi sedetail mungkin. Proses seleksi ini akan dilakukan hingga pada tanggal 20 oktober mendatang, kemudian pada tanggal 21 oktober akan diumumkan pelamar yang lulus tahap seleksi administrasi.(lih/san)