Friday, June 25, 2021

Cemari ABG, Dua Petani Diciduk

Most Read

Radartvnews.com- Dua petani berinisial J-R (17) dan P-L (17)warga Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan digelandang Tim Reskrim Polres Way Kanan (17/10) karena mencemari H-D (16).

JR menjelaskan, dirinya sudah menodai HD sebanyak tiga kali dalam kurun waktu satu bulan. “sebulan ini sudah tiga kali,” jelas JR.

AKP Yudha Wiranegara Kasat Reskrim Polres Way Kanan menjelaskan, Perbuatan asusila J-R terhadap HD dilakukan dua kali di rumah saudaranya Carles dengan alamat  Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin dan  satu lagi di rumah pamanya di kampung Soponyono Kecamatan Negeri Agung, sedangkan P-L hanya memegangi payudara korban.

Berita Lainnya  Cegah Klaster Rusunawa, ASN Inspektorat Dijemput Satgas

“Perbuatan asusila J-R terhadap HD dilakukan dua kali di rumah saudaranya Carles di kecamatan negeri batin,” ujar Yudha.

Masih kata Yudha, Penyidik terus mengembangkan kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh JR kemungkinan ada korban lainnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, JR mendekam di Makopolres Way Kanan dan terancam sanksi pidana 15 tahun kurungan.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Penangkapan JR diawali karena adanya keluarga korban, saat dilakukan penangkapan oleh petugas JR tidak melakukan perlawanan. Saat ini JR berada di sel Mako Polres Way Kanan.(ded/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya