Saturday, June 19, 2021

Dua Pembunuh Jhoni Ditangkap di Semarang

Most Read

Radartvnews.com- Agus Irawan (22) dan Syarif Fahrur Rozi (17) tak berkutik saat dibawa ke ruangan resum untuk proses penyelidikan Tim Tekkab 308 Polres Way Kanan. Keduanya merupakan pelaku pembunuhan Jhoni Iskandar yang ditemukan tewas mengambang disungai Way Umpu, Way Kanan 13 oktober 2018.

Kedua pelaku yang merupakan warga kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan  dan warga Kecamatan Sosoh Buaya Rayap, Baturaja Barat, Sumatera Selatan ditangkap saat sembunyi di Semarang Jawa Tengah.

“Dugaan sementara, motif pembunuhan diduga maslah asmara, korban Jhoni Iskandar mengejek AI karena menyukai istri orang lain, tidak terima AI dan SRF bekerja sama untuk mmenghabisi Korban,” ujar AKP Yuda Wira Negara Kasat Reskrim Polres Way Kanan.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Masih kata Yuda, Korban dipukul di bagian punggung lalu dicekik menggunakan tali tambang hingga tewas. Korban dibuang disungai way umpu kecamatan belambanganumpu untuk menghilangkan jejak pelaku membawa kabur motor korban dan satu unit telpon genggam lalu dojual untuk ongkos melarikan diri.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Kedua pelaku akan dijerat pasal 340 subsider pasal 338 dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup dan 20 tahun penjara.(ded/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya