Friday, June 25, 2021

Dana Sertifikasi Mangkrak Rp 22 Miliar

Most Read

Radartvnews.com- Dana sertifikasi guru semester dua tahun 2018 masih mengendap di kas Daerah Bandar Lampung. Ini dikarenakan Pemkot masih menunggu SK Dapodik dari Dirjen Kementerian Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung.

Daniel Marsudi mengatakan, guru di Bandar Lampung telah melengkapi berkas secara online namun SK ini belum juga di kirimkan oleh Kementerian.

“guru di Bandar Lampung telah melengkapi berkas secara online namun SK ini belum juga di kirimkan oleh Kementerian,” ungkap Daniel.

Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Sementara Kepala BPKAD Trisno Andereas mengatakan dana sertifikasi guru telah masuk di kas daerah sejak seminggu lalu total dana yang masuk mencapai Rp 44 miliar,Rp 22 milar telah di transfer kepada guru yang bersangkutan sisanya masih menunggu SK. “dari 44 miliar sudah 22 miliar telah di transfer kepada guru yang bersangkutan sisanya masih menunggu SK,” ujar Trisno.

Berita Lainnya  Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun

Pembayaran dana sertifikasi guru langsung masuk kerekening masing-masing guru mendapatkan tunjangan yang berbeda tergantung golongan.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pupus Harapan KPM Terima BPNT

Radartvnews.com - Banyaknya masyarakat tak lagi mendapat bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), meskipun memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dengan rata-rata keluhan...

berita terkait lainnya