Wednesday, June 16, 2021

Balita Tumor Otak Butuh Donatur

Most Read

Radartvnews.com- Seorang balita wanita bernama Syabila Nadira Putri usia 1 tahun 9 bulan  sudah dua bulan divonis mengidap tumor otak dan hydrochepalus sudah 12 hari menjalani perawatan di ruang dahlia 6 Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Anak ke dua dari Saiful Anwar dan Satirah warga mekar jaya, RT 01 RW 05, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Gunung Agung Tulang Bawang Barat.

Ernawati ibu Syabila menjelaskan, Awalnya Syabila hanya mengalami muntah-muntah dan dirawat dipuskesmas selama dua hari. Dua minggu kemudian sempat dirawat dipuskes dan penawar Medical Tulang Bawang karna mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri selama 9 hari hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Menggala.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

“Awalnya hanya mengalami muntah-muntah dan dirawat dipuskesmas selama dua hari karena mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri selama 9 hari hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Menggala,” ujar Ernawati.

Pihak Rumah Sakit Urip Sumoharjo telah mengambil tindakan operasi dibagian kepala untuk memasang selang penyedot cairan. Walaupun sebagian biaya di tanggung oleh BPJS Kesehatan, namun ada biaya lain diluar itu yang harus dibayarkan orang tua Syabila.(sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung