Wednesday, June 23, 2021

Dua Kali Lampung Timur Juara Umum LF

Most Read

Radartvnews.com- Perhelatan Lampung Fair 2018 sukses dilaksanakan. Event akbar menjadi media mempromisikan hasil pembangunan dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Kegiatan ini, mempertunjukan keberhasilan program pembangunan di semua sektor serta selalu menampilkan festival adat yang berbeda

Anjungan Lampung Timur untuk untuk kali kedua berhasil menjadi juara umum Lampung Fair 2018.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan, ini sebagai hasil dari proses dalam meyelesaikan tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan ikhlas dan serius. Capaian prestasi ini  menjadi bonus dari hasil kerja keras dilakukan.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

“ini sebagai hasil dari proses dalam meyelesaikan tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan ikhlas dan serius, banyak program kerja dilampung timur  perlu dibenahi agar kedepan mendapat hasil  maksimal,” ujar Khusnunia.

Perhelatan Lampung Fair 2018 yang bertajuk The Biggest Longest & Most Complete Fair In Sumatera. Ditargetkan 600 stand diawal hanya tercapai 519 stan namun terjadi peningkatan transaksi 21 persen dari tahun sebelumnya yakni dari 12.9 miliar menjadi 18.7 miliar.(kuh/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia
AKP...

berita terkait lainnya