Tuesday, June 15, 2021

Tiga Kabupaten Belum Terima Kotak Suara

Most Read

Radartvnews.com- Sebagai penyelanggara pemilu KPU terus menjalankan tahapan. Logistik seperti bilik dan kotak suara telah didistribusikan Komisi Pemilihan Umum RI langsung ke daerah masing – masing.

Untuk bilik suara tambahan seluruh KPU kabupaten-kota sudah menerimanya sesuai dengan jumlah yang diajukan, sementara Kabupaten Waykanan, Lampung Barat dan Lampung Tengah belum didistribusikan.

Komisioner KPU Lampung Pokja Logistik Erwan Bustami mengatakan, kotak suara ketiga kabuapaten masih dalam perjalanan. “tiga kabupaten belum dapat kota suara, kotak suara ketiga kabuapaten masih dalam perjalanan,” jelas Erwan.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

KPU RI melalui pihak ketiga langsung mengirimkan kedua logistik ini ke gudang.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) masih menunggu Alat Peraga Kampanye (APK) untuk peserta pemilu. Diketahui KPU memfasilitasi Alat Peraga Kampanye untuk dua Pasang Calon Presiden, enam belas partai politik dan dua puluh tiga calon anggota DPD RI.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal