Monday, June 14, 2021

Jabatan Kepsek dan Eselon III Diisi PLT

Most Read

Radartvnews.com- Selain Kepala Sekolah, sejumlah jabatan eselon tiga dilingkungan Kota Bandar Lampung masih di isi oleh pelaksana tugas. Kekosongan jabatan terjadi di sejumlah satuan kerja seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Perumahan dan Permukiman hingga kecamatan.

Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam, seusai melakukan pelantikan Dedy Sutiyoso Kabid Bina Marga Dinas PU mengatakan, saat ini tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan sedang menyusun sejumlah nama yang nantinya akan di serahkan kepada Walikota untuk mengisi jabatan Eselon III di sejumlah satuan kerja yang kosong.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan sedang menyusun nama untuk diserahkan kepada Walikota untuk mengisi jabatan Eselon III yang kosong,” kata Tamam.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Dirinya menambahkan jabatan Kepala Bidang dan Sekretaris Camat tak perlu  dilelang secara terbuka, namun Baperjakat melakukan seleksi secara internal.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya