Tuesday, June 15, 2021

Jangan Pilih Caleg Perusak Lingkungan

Most Read

Radartvnews.com- Masa kampanye yang sudah dimulai membuat sebagaian Kota Bandar Lampung dihiasi dengan bebragai Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon anggota legislative.  Tak terkecuali yang terpasang di sejumlah pohon menggunakan  dengan memaku pohon tersebut.

Melihat masih banyaknya Alat Peraga Kampanye yang terpasang di pohon Direktur Eksekutif Walhi Provinsi Lampung Hendrawan, mengimbau para caleg yang berkompetisi di pileg 2019 tidak memasang Alat Peraga Kampanye miliknya di pohon.

“pohon merupakan paru-paru kota yang berfungsi sebagai tanaman untuk mengurangi polusi udara dan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, diimbah cakeg jangan pasang poster sembarang dong,” kata Hendrawan.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Walhi berharap berharap KPU dan Bawaslu berani untuk memberikan tindakan tegas kepada para caleg yang memasang alat peraga di batang pohon. Hendrawan juga meminta para caleg yang wajahnya terpampang di APK untuk bertanggung jawab atas pemasangan APK dipohon dan tidak melempar kesalahan kepada relawan dilapangan.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe