Sunday, June 20, 2021

Target Emas PON Papua, PBSI Godok 16 Atlet

Most Read

Radartvnews.com- Menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bengkulu 2019 mendatang Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Lampung mulai mempersiapkan atlet terbaiknya.

Pengprov PBSI Lampung akan membentuk tim porwil berjumlah 16 atlet, untuk diproyeksikan porwil 2019 mendatang sehingga kesempatan meraih medali emas di PON Papua semakin besar.

Ketua Umum Pengprov PBSI Lampung menyampaikan, saat ini pengkab dan Pengprov PBSI telah melakukan pembinaan jangka panjang terhadap atlet yang akan tampil di Porwil karena targetnya adalah medali emas.

“saat ini pengkab dan Pengprov PBSI telah melakukan pembinaan jangka panjang terhadap atlet yang akan tampil di Porwil karena targetnya adalah medali emas,” jelas Abdullah.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Dirinya juga menyampaikan, mengenai teknis penyeleksian atlet yang akan di kirim ke Porwil 2019 mendatang. PBSI akan melakukan tahapan seleksi terlebih dahulu, baik melalui kejurprov maupaun seleksi secara langsung.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa