Monday, June 14, 2021

44 Billboard Bodong Akan Di Tebang

Most Read

Radartvnews.com- Sejumlah billboard berdiri di kota bandar lampung bodong alias tak berizin. Billboard tersebut tersebar di sejumlah jalan seperti RA Kartini, Radin Intan serta Ahmad Yani.

Berdasarkan data dinas perumahan dan pemukiman, saat ini di temukan 44 billboard bodong  ironisnya billboard tersebut sudah beridiri diatas satu tahun.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Yustam Effendi mengatakan  ke 44 billboard berbagai advertesing ini terancam di tebang oleh pihaknya.

Mantan camat sukabumi ini menambahkan  dalam sepekan kemarin, Disperkim telah menebang 13 titik billboard tidak membayar pajak dan tak memiliki dokumen IMB.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Yustam menambahkan, sebelumnya pihaknya menemukan 53 billboard yang diduga tidak memiliki izin. Namun setelah di cros cek bersama BPPRD  9 diantara nya memiliki dokumen lengkap serta telah membayar pajak.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Diperkirakan 44 billboard tak memiliki izin akan terus bertambah, seiring dengan pendataan yang dilakukan.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya