Wednesday, June 16, 2021

Tabrakan Beruntun, Korban Tewas Bocah Usia 8 Tahun

Most Read

Radartvnews.com- Sebuah kecelakaan terjadi tepat di persimpangan jalan yos sudarso dan jalan ki agus anang, Kelurahan Ketapang Kuala, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, jumat 16 november 2018 pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan satu buah dum truk yang menabrak satu mobil Isuzu MU-X serta dua unit motor Jupiter Z dan Honda Blade.

Kejadian bermula ketika mobil truk tanpa muatan dengan nomor polisi BD 8950 AO, melaju di jalan yos sudarso dari arah Telukbetung menuju Panjang ketika sampai dipersimpangan jalan diduga karena rem blong dan menghindari kendaraan dari arah depan.

Sopir truk yang bernama Indra Defrianto Putra membanting setir ke arah kiri yaitu tepat diujung jalan ki agus anang. Naas saat itu sebuah mobil Isuzu MU-X bernomor polisi B 8146 PMI yang hendak keluar dan dua motor yang hendak masuk ke dalam gang ki agus anang tertabrak secara beruntun.

Dalam kejadian ini satu orang yang bernama napi hadi masruhin berusia 8 tahun, tewas ditempat kejadian karena terpental dan kepalanya mengalami luka parah karena terlindas ban depan dum truk merupakan warga Jl.Sutami Kampung Way Laga, Kelurahan Panjang, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Saat itu motor Jupiter Z  bernomor polisi BE 3541 CP yang dikemudikan  Dwi Ardianto ayah korban yang berbonceng tiga dengan adik korban yang bernama Zitni melaju dari arah Sukaraja hendak pulang dari rumah kakeknya, dalam insiden ayah dan adiknya selamat.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Polisi yang datang kelokasi langsung membawa korban ke rumah sakit umum abdul moeloek bandar lampung untuk dilakukan autopsy.

Beruntung Suyati yang mengemudikan motor honda blade bernomor polisi BE 3212 CC  warga Way Laga, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung yang ikut tertabrak dalam kejadian tersebut  tidak mengalami luka yang berarti.

Saksi ditempat kejadian menuturkan, saat itu mobil dumb truck tersebut telah membunyikan klakson terus menerus. Namun, karena dari arah berlawanan banyak kendaraan, sopir truck membanting setir ke arah kiri.

Saksi lain menuturkan mobil truck tersebut nyelonong dan melindas seorang anak yang terpental saat di bonceng ayahnya. Akibat kecelakaan tersebut jalan yos sudarso Panjang sempat macet parah.(*)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya