Tuesday, June 22, 2021

Pria Perlente Gasak Kotak Amal

Most Read

radartvnews.com- Tanpa sadar aksinya terekam kamera cctv, satu orang pencuri berpenampilan rapi layaknya orang baik sunguhan dengan santainya merusak kotak amal mengunakan benda keras  dan menguras uang hingga ratusan ribu rupiah.

Aksi pencurian yang terbilang nekat terjadi di Masjid Lailatul Qodar dijalan Kiwi, Kelurahan Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung.

Yepan Efendi slah satu warga menuturkan kejadian, terjadi pada minggu pagi sekitar pukul 07:15 WIB (18/11). Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengunakan pakaian rapi layaknya orang baik sungguhan dan  berjalan terburu buru seperti akan membuang air besar dikamar mandi masjid.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

“pencurian itu pagi minggu, gak tau itu siapa tp ada yang lihat dia seperti terburu-buru masuk ke kamar mandi seperti mau buang air,” jelas Yepan.

Sementara pengurus masjid Basarudin menuturkan, pencurian kotak amal ini sudah sering kali kejadian, saat belum dipasang kamera pengintai atau cctv.

“memamng pencurian kotak amal sudah sering, saat belum dipasang kamera pengintai atau cctv,” kata Basarudin.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Akibat kejadian ini, pihaknya sudah melaporkan pristiwa ini kekantor polisi untuk ditindaklanjuti.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya