Thursday, June 17, 2021

Partai Berkarya Fokus Pileg 2019

Most Read

radartvnews.com- Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa Tommy  Soeharto yang merupakan Ketua Umum Partai Berkarya dianugerahkan menjadi kerabat bagi Warga Lampung Adat Pepadun dengan gelar Dattuan Bangsawan Mulia.

Bertempat di Kedatun Keagungan, Jalan Sultan Haji, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung kamis 22 november 2018.

Dengan diangkatnya sebagai bagian dari adat lampung Tommy berjanji akan meningkatkan ekonomi Lampung dengan memanfaatkan lahan-lahan dan membangun ekonomi kreatif bukan hanya budaya saja sehingga kehidupan lebih sejahtera.

“kita tingkatkan ekonomi Lampung dengan memanfaatkan lahan-lahan dan membangun ekonomi kreatif bukan hanya budaya saja sehingga kehidupan lebih sejahtera,” jelas Tommy.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Ketika ditanya mengenai Pilpres, Tommy lebih  menargetkan pada pemilihan legislatif dia berharap para calegnya di Lampung harus terpenuhi mulai dari satu kursi DPR RI setiap daerah pemilihan. Satu kursi DPRD Provinsi Lampung setiap dapil dan dua kursi setiap daerah pemilihan untuk calon legislatif tingkat kabupaten.

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

Mawardi Harirama Suttan Seghayo Dipuncaknur Dengan di anugerahkan gelar adat bagi Tommy, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dengan mengembangkan budaya Lampung dan budaya indonesia seluruhnya.

Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan nanti malam dengan menghadiri peringatan maulid nabi dihotel Sheraton Bandar Lampung.(sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya