Thursday, June 17, 2021

Jokowi Pulang Maruf Amin Datang, Cawapres Kunjungi Kampus dan Ponpes

Most Read

Radartvnews.com- Setelah Calon Presiden Petahana Joko Widodo datang ke Lampung, senin besok (26/11) Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH. Maruf Amin dijadwalakan akan datang ke Lampung.

Ketua relawan Rumah Kyai Ma’ruf Amin Ariyanto Munawar mematikan kehadiran Maruf Amin di Provinsi Lampung.  “besok datang, panitia melakukan rapat finalisasi untuk menyambut kedatangan Maruf Amin di Lampung.

Masih kata Ariyanto, KH. Ma’ruf Amin dijadwalkan berada di Provinsi Lampung tanggal 26 sampai 27 november 2018. Ma’ruf Amin akan menghadiri pengukuhan srikandi Jokowi – Ma’ruf Lampung kemudian dilanjutkan dengan diskusi lintas agama yang digelar oleh relawan.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

Ma’ruf amin juga dijadwalkan akan datang ke Universitas Islam Negeri Radin Intan Lampung dengan kapasitas sebagai pakar ekonomi syariah. Selanjutnya Ma’ruf Amin dijadwalkan mengunjungi pondok pesantren Wali Songo Lampung Tengah.  Keesokan hari Maruf Amin hadir di ponpes modern Nahdlatul Ulama di Tanggamus.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun