Saturday, June 12, 2021

Mobil Korban Pembunuhan, Ada Indikasi Pelaku Kelabui Polisi

Most Read

radarnews.com- Kijang toyota inova berwarna putih milik korban pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi yang jasadnya diketemukan dalam drum plastik warna biru di wilayah kawasan industri Kembang Kuning, Kelapa Nunggal, Bogor, Polda Jawa Barat pekan lalu diketemukan warga Desa Candimas Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono saat presreles senin 26 november 2018 menerangkan, penyelidikan mobil milik Dufi berdasarkan penemuan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di dashboard mobil. Setelah di periksa melalui bagian lalu lintas, kendaraan tersebut atas nama perusahaan PT Sky Energy Indonesia yang mana mobil itu juga diketahui milik Dufi.

“penyelidikan mobil milik Dufi berdasarkan penemuan STNK di dashboard mobil, Setelah di periksa kendaraan tersebut atas nama perusahaan PT Sky Energy Indonesia juga milik Dufi,” kata Budiman.

Berita Lainnya  12 Pelaku Judi Koprok Digerebek Polisi

Dijelaskannya jika kijang inova tersebut diketemukan pada jumat 23 november 2018  pada pukul 10.00 WIB. Polres Lampung Utara melakukan pengembangan dan berkoordinasi dengan Polda Jabar maka ciri-ciri kendaraan itu pun memang tengah dicari untuk penyidikan kasus pembunuhan.

Budiman Sulaksono menegaskan tidak ada keterlibatan warga di Lampung Utara terkait pembunuhan terhadap korban Dufi. Mobil itu terlihat terparkir didepan gudang manisan dan tidak bergerak warga curiga dan melaporkannya.

Berita Lainnya  Penembakan Anggota TNI AU Minim Saksi, Proyektil Jadi Petunjuk

“tidak ada keterlibatan warga di Lampung Utara terkait pembunuhan, terparkir didepan gudang manisan,” jelas Budiman.

Didalam mobil itu juga ada bercak darah dan saat ini kijang inova tersebut telah diserahakan ke Polda Jawa Barat untuk pengembangan penyidikan kasus pembunuhan Dufi.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya