Tuesday, June 15, 2021

Reklame Bodong Mulai Ditebang

Most Read

Radartvnews.com-Tim gabungan penertiban reklame tak memiliki izin, senin siang (26/11) mulai menebang sejumlah reklame di kota Bandar Lampung.

Satu persatu reklame di potong, mengunakan gergaji dan hanya menyisakan tiang penyangganya. Tim dari Disperkim, BPPRD dan Banpol PP akan melakukan pemotongan tiang di malam hari.

Yustam Effendi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bandar Lampung menjelaskan, Tim akan melakukan pemotongan reklame selama tiga hari kedepan.  Penertiban reklame yang tidak berizin ini dilakukan selama tiga hari.

Sebelum dieksekusi Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bandar Lampung telah melayangkan surat teguran kepada pengusaha reklame.

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

“Tim akan melakukan pemotongan reklame selama tiga hari, Sebelum dieksekusi sudah telah dilayangkan surat teguran kepada pengusaha reklame,” jelas Yustam.

Yustam menambahkan, usai dilakukan penebangan pihak pengusaha advertesing bisa mengambil bekas reklame di gudang Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal