Sunday, June 20, 2021

CCTV Pemukulan Mahasiwa Viral

Most Read

Radartvnews- Rekaman kamera cctv yang beredar di media sosial beberapa hari lalu,terlihat Anangga Prabowo Saputro terlibat adu mulut dengan rekannya  di dalam gedung pusat kegiatan mahasiswa UBL.

Saat akan dilerai oleh rekan lainnya, dengan cepat melayangkan tinju yang membuat pelipis korban mengeluarkan darah. Atas rekaman ini korban melaporkan kejadian dirinya ke Mapolresta Bandar Lampung untuk di tindaklanjutti.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, kasus dugaan penganiayaan kini telah didalami oleh penyidik Jatanras Satreskrim Polresta Bandarlampung dan sudah ada beberapa saksi yang telah dimintai keterangan. Surat pemberitahuan hasil penyelidikan pun  segera dikirimkan ke korban.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

“kasus dugaan penganiayaan kini telah didalami oleh penyidik, beberapa saksi yang telah dimintai keterangan,” ungkap Harto.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

Selanjutnya, Polresta Bandarlampung berkoordinasi dengan pihak Universitas Bandar Lampung guna penyelidikan lebih lanjut.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya