Friday, June 18, 2021

Jelang Reuni Akbar 212, Mabes Pepet Khilafatul Muslimin

Most Read

Radartvnews.com- Jelang reuni akbar 212 dikawasan Tugu Monas Jakarta, Mabes Polri mengunjungi yayasan Jama’ah Khilafatul Muslimin di Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Mabes Polri mengantisipasi pergerakan ribuan jama’ah, dalam ajang silaturahmi.

Saat dikunjungi tim dari Mabes Polri, pemimpin besar atau kholifah khilafatul muslimin Abdul Qadir Hasan Baraja tidak berencana memberangkatkan para santri dan jama’ah pada reuni akbar 212. Banyak cara umat muslim menggelar silaturahmi diantaranya dengan pengajian istighotsah dan doa bersama.

“kami tidak berencana memberangkatkan para santri dan jama’ah pada reuni akbar 212, banyak cara umat muslim menggelar silaturahmi diantaranya dengan pengajian istighotsah dan doa bersama,” jelas Abdul.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Reuni akbar 212 direncanakan berlangsung minggu esok, sebagai ajang silaturahmi. Namun, Abdul Qadir Hasan Baraja menilai aksi tersebut syarat kepentingan.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan.
Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis
Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya